Bot Nulis WA Terbaru

Bot Nulis WA – Tugas menulis di buku memang sering menjadi keluhan anak-anak sekolah, karena selain merepotkan juga dapat membuat tangan lelah dan pegal, apalagi kalau tulisan kita jelek dan tidak enak dilihat malah justru bisa membuat kita tidak percaya diri.

Untungnya teknologi sekarang sudah semakin canggih, bahkan sekarang kita bisa menulis di buku secara otomatis tanpa perlu repot-repot menggunakan tangan lagi. Tentunya hal ini sangat membantu, khususnya bagi pelajar dalam mengerjakan tugas menulis atau mencatat di buku.

Teknologi ini bernama bot nulis WA, dengan bot ini kita dapat memindahkan chat atau tulisan yang kita inginkan di WhatsApp ke buku secara instan dan online. Selain itu, kelebihan bot ini juga dapat kita gunakan secara gratis.

Baca Juga: Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dengan Kode *21*

Sebelum lebih jauh membahas bot nulis WhatsApp, alangkah baiknya jika kita memahami lebih dalam tentang bot ini, mulai dari pengertian dan cara kerjanya.

Pengertian Bot Nulis WA dan Cara Kerjanya

bot nulis

Bot nulis merupakan salah satu bot WhatsApp yang populer di kalangan pelajar, penulis, hingga pekerja kantoran. Dengan bot ini kita dapat memindahkan teks atau tulisan dari WhatsApp ke kertas atau buku secara otomatis.

Bot ini berkerja dengan sangat canggih, pertama bot akan menyensor tulisan dari chat yang kita masukkan di WhatsApp, kemudian bot akan mengambil data tulisan dari isi chat tersebut untuk di salin ke dalam kertas atau buku.

Hebatnya lagi, kita bisa mengatur jenis font sesuai kebutuhan kita. Ada banyak pilihan font termasuk font yang sangat populer yaitu font tulisan tangan. Dengan memakai font ini, tulisan yang kita salin dari WhatsApp ke kertas tentunya akan semakin mirip dengan tulisan tangan asli.

Cara Menggunakan Bot Nulis WA untuk Menulis di Buku

Bot nulis WA

Pada dasarnya bot nulis adalah sebuah program yang tersembunyi di dalam aplikasi WhatsApp. Maka dari itu, untuk menjalankannya kita harus memberikan perintah-perintah tertentu. Perintah tersebutlah yang nantinya akan memanggil bot nulis muncul, sehingga kita dapat menggunakannya.

Setelah berhasil membuka bot nulis di WhatsApp, langkah selanjutnya adalah mengirim tulisan kita ke bot tersebut. Setelah terkirim, sistem secara otomatis akan memindahkan tulisan tersebut ke dalam buku ataupun kertas.

Agar lebih jelas, silahkan ikuti langkah-langkah menggunakan bot nulis WhatsApp berikut ini:

  • Langkah pertama silahkan simpan nomor bot nulis WA terbaru berikut “0895 1580 0004” di HP anda.
  • Setelah itu buka aplikasi WhatsApp dan kirim chat ke nomor bot nulis WA tersebut dengan pesan #help.
  • Pesan ini nantinya akan menampilkan semua perintah yang dimiliki bot nulis WA ini.
  • Kemudian masukkan perintah “#nulis (spasi) tulisan anda” lalu kirim.
  • Selesai, kini anda tinggal menunggu hasilnya.

Umumnya proses pemindahan tulisan dari WhatsApp ke kertas atau buku tidak memakan waktu lama, bahkan biasanya hanya beberapa detik saja.

Akan tetapi jika ada banyak orang yang sedang menggunakan bot nulis WA secara bersama-sama, maka bisa dipastikan proses loading akan lebih lama.

Jika hal itu terjadi, anda bisa menunggunya beberapa menit, atau jika anda ingin cepat, anda bisa menggunakan nomor bot nulis WA lainnya.

Baca Juga: Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Jika anda ingin menggunakan nomor bot nulis WhatsApp lain, caranya hampir sama dengan bot di atas, bedanya hanya pada perintah atau kode bot.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengikuti panduan berikut ini:

  • Sama seperti cara pertama, anda harus menyimpan nomor bot nulis WA terlebih dahulu, berikut nomornya 0851 7117 1391.
  • Setelah itu buka WhatsApp dan kirim chat ke bot nulis WA tersebut dengan pesan /info.
  • Akan muncul daftar perintah dari bot ini.
  • Kemudian masukkan perintah “/salinbuku (spasi) tulisan anda” lalu kirim.
  • Tunggu prosesnya hingga selesai.

Bagaimana, mudah bukan? Dengan memakai nomor bot WA di atas anda tidak perlu lagi khawatir lelah menulis, karena cukup copy dan paste saja anda akan mendapatkan salinan tulisan di buku dengan sangat real mirip tulisan tangan asli.

Baca Juga: Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya

Penutup

Itulah cara menggunakan bot nulis di WA dari kami, caranya sangat simpel dan pastinya semua orang dapat menggunakannya. Nomor bot WhatsApp terbaru ini sudah terupdate, sehingga dapat dipastikan bot tersebut masih work sekarang ini.

Cukup sekian pembahasan kita kali ini, apabila anda tahu atau memiliki nomor bot nulis WA terbaru lainnya, silahkan beri tahu kami melalui kolom komentar di bawah. Terimakasih, dan jangan lupa baca artikel Tutorian21 lainnya yang tidak kalah menarik.

Tinggalkan komentar