Situs dan Aplikasi Auto Like FB – Penambah Like Postingan Facebook

Auto Like FB – Zaman sekarang hampir semua orang menggunakan media sosial untuk terhubung satu sama lain. Dan facebook adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan orang-orang Indonesia.

Sejak pertama kali dibuat pada tahun 2004, hinngga saat ini facebook atau biasa disingkat FB masih memiliki banyak pengguna setia meskipun kini banyak bermunculan platform media sosial baru.

Oleh sebab itu, banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencari kepopuleran di Facebook dengan cara mendapatkan like atau tanda suka yang banyak disetiap postingan yang mereka buat.

Namun untuk mendapatkan like yang banyak dibutuhkan postingan bagus dan pengikut yang banyak, sebab apabila pengikut FB kita sedikit maka secara otomatis jumlah audiens yang dapat melihat postingan kita juga akan sedikit, dan otomatis kita tidak bisa mendapatkan like Facebook yang banyak.

Karena susahnya mendapatkan like Facebook bagi orang-orang dengan pengikut atau teman yang sedikit, sebagian orang mulai berfikir apakah ada cara untuk mendapatkan like Facebook yang banyak secara instan..

Nah, bagi kamu yang sedang mencari cara mendapatkan like fb yang banyak, maka kamu berada pada artikel yang tepat. Sebab pada artikel ini kami akan membagikan situs auto like FB. Dengan situs ini kamu dapat menambah jumlah like pada postinngan secara otomatis.

Pengertian Auto Like Facebook

Auto like Facebook adalah sebuah tools yang membuat kita bisa mendapatkan like atau tanda suka di postingan Facebook secara gratis tanpa harus melibatkan akun orang lain. Tools penambah like otomatis ini biasanya dijalankan oleh bot atau program khusus, sehingga kita bisa mendapatkan banyak like FB secara otomatis.

Tools auto like FB sendiri tersedia dalam dua jenis, yaitu dalam bentuk aplikasi dan website. Kedua jenis auto like Facebook ini memiliki pengoperasian yang berbeda, namun secara teknis cara penggunaannya sama.

Jumlah like Facebook yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan situs auto like sangat bervariatif, yaitu dikisaran 100-500 like untuk setiap progres yang dijalankan. Dan biasanya like atau tanda suka ini tidak langsung muncul secara bersamaan, melainkan datang secara bertahap, agar pihak Facebook tidak mendeteksi perilaku mencurigakan dalam akun kita.

Keuntungan Menggunakan Auto Like FB

1. Kredibilitas Akun Facebook Akan Meningkat

Jika kita memiliki banyak like disetiap postingan yang kita buat maka secara otomatis kredibilitas akun FB kita dimata orang lain akan meningkat. Sebab umumnya orang-orang menaruh kepercayaan dari sebuah akun media sosial berdasarkan jumlah like atau suka.

Hal ini tentu saja akan membuat orang yang menggunakan facebook sebagai media bisnis akan sangat terbantu, sebab para pembeli yang melihat postingan kita akan menaruh rasa percaya yang lebih.

2. Promosi Akun Facebook Gratis

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk mendapatkan banyak like Facebook dengan menggunakan situs auto like FB tidak memerlukan biaya alias gratis. Sehingga kita bisa mempromosikan akun Facebook tanpa harus mengeluarkan biaya.

Auto Like FB Tanpa Aplikasi

Cara mendapatkan banyak like di Facebook dengan menggunakan auto like FB yang pertama adalah dengan menggunakan situs auto like fb. Situs auto like Facebook ini memberikan kita layanan penambah like gratis tanpa menggunakan aplikasi tambahan, karena situs auto like fb dapat kita akses melalui browser HP atau PC kita.

Situs auto like fb sebenarnya ada sangat banyak di internet, namun kebanyakan dari situs-situs tersebut sudah tidak bisa digunakan, baik itu karena tools nya sudah tidak bekerja atau websitenya yang sudah di hapus.

Namun tenang saja, karena kali ini kami mempunyai rekomendasi 2 situs auto like fb yang masih work dan terpercaya.

1. VivoLiker.com

Situs pertama adalah Vivoliker, situs ini memeberikan kita like Facebook sekitar 100-500 like setiap harinya. Namun situs ini menggunakan sistem token login, sehingga untuk bisa menggunakan tools auto like nya dibutuhkan login akun Facebook terlebih dahulu.

Langkah-langkah cara auto like FB dengan menggunakan situs Vivoliker adalah sebagai berikut.

  • Pertama buka browser kamu dan kunjungi https://fb.vivoliker.com/facebook-autolikes.
  • Setelah berhasil masuk ke situsnya, kemudian pilih Get Access Token agar mendapatkan token login website.
    cara auto like fb dengan situs vivolike
  • Selanjutnya masukkan username dan password akun Facebook yang ingin kamu tambahkan like postingannya. Jika sudah klik Get Access Token.
    cara auto like fb dengan situs vivolike
  • Secara otomatis token untuk masuk ke website auto like akan muncul, kamu tinggal copy token tersebut, dan masukkan token nya di halaman awal login token.
    cara auto like facebook dengan situs vivolike
  • Maka kamu sudah berhasil masuk ke tools auto like nya, selanjutnya copy link postingan Facebook yang ingin ditambah like nya.
  • Setelah itu, kamu tinggal memasukkan link postingan Facebook yang sudah kamu copy tadi ke kolom yang sudah disediakan, lalu kamu tinggal klik Send Like.
  • Secara otomatis web akan mengirimkan like ke postingan FB kamu secara bertahap, biasanya dibutuhkan waktu 2-6 jam baru terkirim semuanya.

2. WeFBee.com

Situs auto like FB yang kedua yaitu WeFBee.com. Hampir sama dengan situs yang pertama, situs ini juga memberlakukan sistem token login untuk bisa mengakses tools auto like Facebook nya.

Langkah-langkah cara auto like Facebook dengan website WeFBee adalah sebagai berikut.

  • Pertama, buka browser dan kunjungi situs https://wefbee.com/autoliker
  • Setelah itu pilih Login Method.
    cara auto like fb dengan situs wefbee
  • Lalu pilih Generated Access Token untuk mendapatkan token akses tools auto like.
    cara auto like fb dengan situs wefbee
  • Masukkan username dan password akun Facebook yang ingin ditambahkan like nya, jika sudah lalu klik Generate Access Token.
    cara auto like facebook dengan situs wefbee
  • Secara otomatis token untuk mengakses tools auto like FB di web WeFBee akan muncul, di sini kamu tinggal copy token tersebut dan masukkan token nya ke kolom token yang ada di awal.
    cara auto like fb dengan situs wefbee
  • Masukkan link postingan facebook yang ingin ditambahkan like ke kolom tools auto like yang telah disediakan.
  • Setelah itu klik Process.
  • Maka like akan segera dikirim ke postingan yang ditargetkan secara bertahap.

Cara Auto Like FB dengan Aplikasi

Selain melalui website auto like, kita juga bisa mengakses auto like FB dengan menggunakan aplikasi. Metode cara menggunakan auto like dengan aplikasi ini justru lebih mudah dan simpel untuk dipraktekkan.

Aplikasi auto like fb yang kita gunakan untuk menambah like di postingan adalah Youlikers. Aplikasi ini awalnya adalah sebuah situs auto like yang berganti sistem akses, sehingga untuk masalah tools auto like nya pastinya powerfull.

Langkah-langkah cara auto like FB dengan aplikasi Youlikers adalah sebagai berikut.

  • Pertama, download terlebih dahulu file Apk Yourlikers, lalu install aplikasi tersebut di HP kamu.
  • Buka Youlikers dan pilih Login with Facebook.
    cara auto like fb dengan aplikasi youlikers
  • Login menggunakan akun Facebook yang ingin ditambahkan like nya.
    cara auto like facebook dengan aplikasi youlikers
  • Scroll ke bawah dan pilih Liker Panel.
    cara auto like fb dengan aplikasi youlikers
  • Buka facebook dan salin link postingan yang ingin ditambah like.
    auto like fb
  • Tempel link postingan yang telah kamu salin tadi ke kolom liker panel, lalu pilih opsi Like , lewati captcha dan klik Submit.
    cara auto like fb dengan aplikasi youlikers
  • Terakhir kamu tinggal menunggu like nya masuk.
    cara auto like fb dengan aplikasi youlikers

Apakah Menggunakan Auto Like Facebook Aman Untuk Jangka Panjang?

Sebenarnya tidak ada jaminan aman dalam menggunakan auto like FB baik dalam jangka panjang maupun pendek, karena pada dasarnya situs auto like fb ini dibuat oleh pihak ketiga, sehingga tidak ada yang menjamin keamanan data kita.

Oleh sebab itu, ada baiknya jika kita hanya sesekali saja menggunakan situs maupun aplikasi penambah like Facebook otomatis ini. Atau jika kamu tidak ingin resiko yang lebih, bisa menggunakan auto like Facebook hanya untuk akun FB kedua saja.

Penutup

Itulah pembahasan tentang auto like FB dan cara menggunakannya untuk mendapatkan like gratis di postingan Facebook yang dapat kami bagikan. Auto like Facebook adalah sebuah tools yang dibuat oleh pihak ketiga, jadi usahakan lebih berhati-hati saat menggunaknnya.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Leave a Reply