Aplikasi Mencuri Akun Free Fire Terbaru

Aplikasi Mencuri Akun Free Fire – Memainkan game Free Fire bersama teman-teman sekarang ini sudah menjadi aktivitas umum bagi kalangan remaja, baik itu sekedar menghabiskan waktu bersama teman ataupun serius untuk menaikkan rank akun FF.

Karena mabar FF sudah menjadi kebiasaan sebagian besar remaja, sehingga memunculkan anggapan bahwa tingginya rank dan juga banyaknya skin ataupun item spesial pada akun Free Fire seseorang dapat menaikkan pamor orang tersebut.

Akan tetapi untuk bisa memiliki sebuah akun Free Fire yang rank-nya tinggi dan memiliki banyak skin atau seringkali disebut akun FF sultan, memerlukan banyak sekali biaya dan juga menghabiskan waktu yang lumayan panjang.

Baca Juga:

Oleh sebab itu, banyak orang yang berfikir instan untuk mencari cara untuk bisa mengambil paksa akun FF sultan seseorang dengan menggunakan aplikasi mencuri akun Free Fire.

Penasaran apa saja aplikasi yang dapat digunakan untuk mencuri akun Free Fire? Temukan jawaban, penjelasan, dan juga tips agar terhindar dari aplikasi mencuri akun Free Fire di dalam artikel ini, ya!

Penjelasan Tentang Aplikasi Mencuri Akun Free Fire

Aplikasi mencuri akun Free Fire merupakan sebuah aplikasi yang dibuat secara khusus untuk bisa mengambil secara paksa akun FF orang lain.

Ada dua metode yang digunakan aplikasi ini untuk mengambil akun Free Fire seseorang, yaitu steal langsung melalui ID akun FF terget dan melalui web phising yang diarahkan ketarget atau pemilik akun FF sultan.

Walaupun kedua metode mencuri akun Free Fire tersebut bukanlah sesuatu yang baru dan sudah banyak orang yang mengetahuinya, tetapi dengan pembaharuan teknik dan juga pemprogaman yang ada di dalam aplikasi mencuri akun Free Fire baru ini, kedua metode tersebut masih sangat work untuk dilakukan.

4 Aplikasi Mencuri Akun Free Fire yang Masih Work

Aplikasi mencuri akun Free Fire sebenarnya sudah sejak lama ada dan beredar di internet secara bebas. Akan tetapi tidak semua aplikasi yang digunakan mencuri akun Free Fire di internet masih work digunakan sekarang.

Hal tersebut dikarenakan sudah banyak yang mengetahui teknik yang digunakan dalam membobol akun FF dari aplikasi tersebut, sehingga para target dan pihak Free Fire sudah mengantisipasinya.

Oleh sebab itu, kami akan membagikan 4 aplikasi mencuri akun Free Fire yang masih work di tahun 2022 di bawah ini.

1. Aplikasi Mencuri Akun Free Fire – V Gaming Apk

aplikasi mencuri akun free fire v gaming

Aplikasi mencuri akun Free Fire yang pertama adalah V Gaming, aplikasi yang dikembangkan oleh seorang Youtuber game FF ini sangatlah powerfull dan memiliki banyak tools hacking.

Untuk meretas akun FF seseorang dengan menggunakan V Gaming sangatlah mudah, karena kalian cukup memasukkan ID akun Free Fire target dan secara otomatis aplikasi tersebut akan melakukan steal secara langsung ke dalam akun FF yang kita targetkan.

Selain digunakan untuk mencuri akun Free Fire, aplikasi ini juga memiliki fungsi lain seperti mengembalikan akun FF yang dicuri orang dan melakukan cheat FF di dalam game seperti auto aim, auto headshot dan sebagainya.

Cara menggunakan aplikasi V Gaming juga sangat mudah, karena semua menu hacking dan cheat sudah tertera dengan jelas di dalam aplikasi ini, kamu hanya tinggal memilih dan mengaktifkannya saja.

Aplikasi mencuri akun Free Fire V Gaming tidak ada di Play Store, jadi bagi kalian yang ingin mengggunakannya harus mengunduh file Apk nya terlebih dahulu melalui link di bwah ini.

Download V Gaming Apk

2. Aplikasi Mencuri Akun Free Fire – Regedit VIP Apk

aplikasi mencuri akun free fire regedit vip

Diawal kemunculannya aplikasi Regedit VIP terkenal sebagai aplikasi cheat auto headshot FF, sehingga tidak banyak yang tahu kalau Regedit VIP juga salah satu aplikasi mencuri akun Free Fire yang masih work sampai sekarang.

Cara mencuri akun Free Fire dengan Regedit VIP adalah menggunakan metode salin ID, sehingga proses pencurian akun bisa dilakukan dengan cepat dan mudah melalui aplikasi ini.

Selain itu, fitur cheat FF di dalam game aplikasi Regedit VIP juga masih work digunakan. Cheat FF seperti auto headshot, aim bot, pelicin layar, dan antena body bisa sekalian digunakan di dalam aplikasi ini.

Terlebih sistem keamana ketat yang ditanamkan oleh devlopment Regedit VIP, membuat kita bisa aman terhadap banned saat melakukan cheat ataupun mencuri akun Free Fire orang lain.

Aplikasi mencuri akun Free Fire Regedit VIP tidak tersedia di Play Store, jadi kalian bisa mengunduh aplikasi ini melalui link di bwah ini.

Download Regedit VIP Apk

3. Aplikasi Mencuri Akun Free Fire – P King Apk

aplikasi mencuri akun free fire p king

Sebenarnya P King Apk adalah aplikasi yang digunakan untuk mengembalikan akun FF yang terkena hack. Namun P King juga bisa difungsikan sebagai aplikasi mencuri akun Free Fire.

Cara mencuri akun Free Fire dengan menggunakan P King hampir sama dengan kedua aplikasi di atas, yaitu melalui salin ID akun FF target.

Salah satu hal yang kami sukai dari aplikasi P King adalah tampilan aplikasi yang sederhana, sehingga membuat proses mengambil akun Free Fire orang lain menjadi lebih mudah.

Akan tetapi pengembang aplikasi P King hanya berfokus pada hack akun FF dan recovery akun FF saja, sehingga fitur-fitur cheat FF lain tidak dapat kalian nikmati di aplikasi ini.

Baca Juga:

Kalian bisa dowload file Apk P King melalui link di bwah ini, karena aplikasi ini tidak tersedia di Play Store.

Download P King Apk

4. Aplikasi Mencuri Akun Free Fire – Termux

aplikasi mencuri akun free fire termux

Berbicara masalah aktivitas hacking, tentu saja kemampuan Termux sudah tidak diragukan lagi. Hal itu sangat tercermin ketika kita menggunakan Termux sebagai aplikasi mencuri akun Free Fire.

Berperan sebagai emulator lingkungan GNU dan Linux di Android, membuat aplikasi Termux bisa menjalan berbagai script yang sangat canggih, salah satunya script mencuri akun Free Fire.

Script ini menggunakan metode mencuri akun FF web phising, sehingga jika kita berhasil mengenai target, maka secara otomatis kita bisa mengambil akun Free Fire orang tersebut secara penuh.

Akan tetapi proses yang dibutuhkan untuk mencuri akun Free Fire dengan menggunakan Termux lumayan rumit jika dibandingakan dengan ketiga aplikasimencuri akun Free Fire di atas.

Pertama kalian harus mengunduh aplikasi Termux di Play Store terlebih dahulu, setelah itu masukkan beberapa perintah di Termux untuk menjalankan scriptnya.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengikuti step-step seperti di bawah ini.

  • Pertama, buka aplikasi Termux yang sudah kalian download di Play Store.
  • Setelah itu masukkan perintah:
    1. pkg install git unzip bash openssh php & pip install requests (enter).
    2. git clone https://github.com tanda/storiku/fakeredeemff (enter).
    3. cd fakeredeemff (enter).
    4. unzip FreeFire.zip (enter).
    5. cd FreeFire (enter).
    6. bash reefire.sh. (enter).
  • Tunggu sampai script berjalan, jika sudah muncul pilihan menu server kalian masukkan perintah “1” dan tekan enter.
  • Maka secara otomatis akan muncul link web phising yang sudah selesai dibuat.
  • Sebarkan link tersebut ke target kalian dan usahakan target kalian membuka sekaligus mengisinya.
  • Jika taget kalian sudah mengisinya, maka secara otomatis email dan password untuk login akun FF mereka akan terlihat di Termux.
  • Gunakan email dan password tersebut untuk login di Free Fire, dan proses mencuri akun FF dengan termux sudah selesai.

Usahakan saat memasukkan perintah Termux di atas kalian samakan huruf besar dan kecilnya, karena jika berbeda maka script tidak akan berjalan.

Tips Agar Terhindar dari Aplikasi Mencuri Akun Free Fire

Setelah berhasil melakukan pencurian terhadap akun FF sultan dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas, maka hal yang perlu kalian ketahui adalah tips agar terhindar dari aplikasi mencuri akun Free Fire supaya akun kita sendiri tidak tercuri.

Hal ini sangat penting diketahui, agar akun Free Fire bisa aman dari hacker yang menjadikan kalian sebagai targetnya.

Inilah beberapa hal yang dapat menghindari aktivitas pencurian akun Free Fire baik lewat aplikasi ataupun script hack:

  1. Jangan buka link yang tidak jelas sumbernya, aplagi link-link hadiah diamond FF.
  2. Jangan mengikuti promosi yang berkaitan dengan FF tetapi tidak dilakukan oleh pihak resmi Free Fire.
  3. Gunakan kemanan ganda pada akun Free Fire kalian.
  4. Usahakan melakukan pergantian password akun FF kalian secara berkala.

Penutup

Itulah pembahasan tentang aplikasi mencuri akun Free Fire dari kami. Sekali lagi kami ingatkan bahwa semua aktivitas mencuri akun Free Fire adalah tindakan ilegal dan kami memberikan informasi di atas sebagai bahan edukasi saja.

Jadi jika ada kejadian yang tidak diinginkan bukanlah tanggung jawab kami. Terimakasih sudah berkunjung, baca juga artikel Tutorian21 lainnya yang tidak kalah menarik. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar