10 Aplikasi Browser Anti Blokir Gratis, Ringan, dan Cepat

Aplikasi Browser Anti Blokir – Internet positif memang selalu menjadi penghalang bagi orang yang ingin membuka situs terlarang. Untuk mengatasi masalah tersebut, umumnya orang-orang akan menginstall aplikasi VPN.

Namun kini telah ada aplikasi browser anti blokir. Dengan aplikasi anti blokir ini kita dapat membuka alamat situs apapun bahkan yang telah diblokir internet positif dengan mudah tanpa perlu repot-repot memakai VPN.

Ada banyak sekali aplikasi anti blokir yang beredar di google dan play store, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Nah, karena admin tahu kalian pasti ingin yang versi gratisan, maka di kesempatan kali ini admin akan membagikan daftar browser anti blokir yang gratis dan juga minim iklan.

Selain gratis, browser anti blokir ini juga memiliki ukuran file yang cukup ringan, sehingga anda tidak perlu khawatir penyimpanan HP anda penuh. Selain itu, kecepatan browsing aplikasi anti blokir ini juga tidak perlu diragukan lagi, bahkan bisa secepat aplikasi browser pada umumnya.

Penjelasan Aplikasi Browser Anti Blokir

Aplikasi anti blokir

Aplikasi browser anti blokir adalah sebuah aplikasi browser yang di dalamnya telah dilengkapi fitur VPN atau Proxy. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat membuka situs yang diblokir tanpa perlu memakai aplikasi VPN pihak ketiga.

Seperti yang kita tahu, menggunakan aplikasi VPN pihak ketiga bisa menyebabkan HP cepat panas dan baterai boros. Hal tersebut karena aplikasi VPN pihak ketiga akan beroprasi penuh di latar belakang HP kita saat kita browsing. Sehingga secara tidak langsung kita dipaksa menjalankan dua aplikasi sekaligus secara bersamaan.

Sebenarnya fitur-fitur yang ada di dalam browser anti blokir tidak jauh berbeda dengan yang ada di browser biasa. Anda hanya perlu mengaktifkan tombol VPN atau Proxy di dalam browser anti blokir tersebut, setelah itu anda dapat menggunakannya untuk browsing, streaming, dan mendownload.

Download Aplikasi Browser Anti Blokir Gratis

Di google play store terdapat banyak sekali aplikasi browser anti blokir gratis, namun tidak semua aplikasi tersebut bisa menjaga privasi kita dengan aman. Selain itu, kebanyakan aplikasi browser VPN gratis memiliki banyak iklan yang mengganggu.

Oleh karena itu, di artikel kali ini kami akan membagikan 10 aplikasi browser anti blokir tanpa iklan terbaik dan terpercaya yang dapat kita gunakan untuk membuka situs-situs yang diblokir.

Penasaran apa saja browser anti blokir tersebut? Kalau begitu langsung saja simak daftarnya berikut ini!

1. BF – Browser dengan VPN

Browser anti blokir

BF – Browser dengan VPN merupakan aplikasi anti blokir yang dapat digunakan untuk membuka situs terlarang. Fitur VPN yang ada di dalam browser ini akan secara otomatis mengubah alamat IP dan lokasi kita, sehingga kita akan terhindar dari internet positif.

Meskipun alamat IP dan lokasi kita berubah, namun kecepatan browsing di aplikasi ini tetaplah cepat. Selain itu, kita juga dapat mengaktifkan fitur App Lock di aplikasi ini untuk mengunci dan menjaga privasi kita.

Download browser anti blokir BF – Browser dengan VPN di play store, atau melalui link berikut ini Download.

2. UPX: Anti Blokir VPN Browser

Browser anti blokir

UPX: Anti Blokir VPN Browser adalah aplikasi anti blokir yang memiliki tampilan mirip chrome. Ketika kita membuka aplikasi ini, secara otomatis IP address atau lokasi kita akan langsung berubah, biasanya akan berubah ke negara Singapura.

UPX browser adalah browser VPN gratis yang sangat mudah digunakan. Pengguna tidak perlu mengatur settingan apapun. Kita hanya tinggal membuka aplikasi UPX saja, setelah itu kita bisa langsung browsing dengan bebas.

UPX browser juga membuka layanan berlangganan premium atau VIP. Di layanan ini kita akan mendapatkan koneksi tercepat, bandwith tidak terbatas, dan bebas iklan.

Download browser anti blokir UPX: Anti Blokir VPN Browser di play store, atau melalui link berikut ini Download.

3. Browser VPN Pintar Anti Blokir

Aplikasi anti blokir

Jika anda mencari browser anti blokir yang memiliki banyak fitur, maka jawabannya adalah Browser VPN Pintar Anti Blokir. Di browser ini kita akan menemukan fitur adblock web, unblock site, mode siluman browsing, dan flash player yang dapat digunakan untuk memutar video dan bermain game site secara online.

Selain itu, Browser VPN Pintar Anti Blokir juga memberikan server proxy terbaik, sehingga kecepatan browsing kita akan cepat. Pengguna tidak perlu repot-repot setting proxy. Cukup buka aplikasi, kemudian anda bisa langsung browsing tanpa batas dan membuka alamat situs favorit anda.

Download browser anti blokir Browser VPN Pintar Anti Blokir di play store, atau melalui link berikut ini Download.

4. Blue Proxy: Anti Blokir Situs

Aplikasi anti blokir

Blue Proxy merupakan browser anti blokir yang banyak disukai orang. Hal tersebut karena kecepatan browsing aplikasi ini sangat cepat, bahkan tidak ada bedanya dengan browser biasa seperti Chrome, UC Browser, Opera Mini, dan lain sebagainya..

Selain itu, Blue Proxy juga menyediakan fitur keamanan privasi, di mana setelah browsing kita bisa langsung menekan tombol “Hapus” untuk menghapus semua jejak atau history penjelajahan kita sebelumnya.

Karena Blue Proxy adalah aplikasi anti blokir gratisan, wajar saja kalau di dalamnya ada iklan. Namun tenang saja, kita bisa berlangganan akun VIP sebesar Rp.469.000 per tahun untuk menghilangkan iklan dan meningkatkan kecepatan browsing.

Download browser anti blokir Blue Proxy: Anti Blokir Situs di play store, atau melalui link berikut ini Download.

5. Arvin VPN Browser Anti Blokir

Download browser anti blokir

Arvin VPN Browser adalah aplikasi browser anti blokir yang memungkinkan kita dapat membuka situs yang diblokir internet positif dengan cepat dan mudah. Selain gratis, aplikasi ini juga menawarkan koneki super cepat yang dapat bekerja di semua jaringan seperti WiFi, LTE, 5G/4G/3G.

Arvin VPN Browser Anti Blokir merupakan aplikasi anti blokir versi terbaru. Pengguna dapat menikmati bandwith tanpa batas, sehingga kecepatan browsing, streaming, dan download akan tetap cepat tanpa penurunan.

Download browser anti blokir Arvin VPN Browser Anti Blokir di play store, atau melalui link berikut ini Download.

6. Browser Opera dengan VPN

Browser vpn gratis

Siapa sih yang nggak tahu browser Opera? Browser yang satu ini memang sudah lama populer dan banyak digunakan orang di seluruh dunia. Namun ternyata masih banyak yang belum tahu kalau Opera juga memiliki versi browser VPN gratis.

Agar bisa browsing bebas tanpa terblokir internet positif di Opera, kita harus mengaktifkan fitur VPN yang ada di dalamnya. Fitur VPN ini dapat kita temukan di menu pojok kanan bawah.

Kita dapat mengatur hidup atau mati VPN Opera dan memilih lokasi server. Namun sayangnya di mode gratisan kita hanya disediakan beberapa lokasi server saja. Sedangkan di versi premium kita dapat memilih puluhan server dari berbagai negara.

Download browser anti blokir Browser Opera dengan VPN di play store, atau melalui link berikut ini Download.

7. BF – Brokep Browser Anti Blokir

Browser vpn gratis

BF – Brokep merupakan browser anti blokir tanpa iklan yang dapat dinikmati secara gratis. Browser ini dilengkapi dengan VPN otomatis berkecapatan turbo, sehingga cocok bagi anda yang suka mendownload atau menonton video secara online.

Saat menggunakan aplikasi ini, secara otomatis anda akan menjadi anonim dan IP anda akan disembunyikan. Dengan demikian, privasi anda di internet akan tetap aman dan tidak ada siapapun yang tahu.

Download browser anti blokir BF – Brokep Browser Anti Blokir di play store, atau melalui link berikut ini Download.

8. Proxynel: Anti Blokir Situs

Browser anti blokir tanpa iklan

Proxynel merupakan salah satu browser VPN gratis terbaik di tahun 2023. Melalui aplikasi ini kita dapat mengakses semua situs yang diblokir tanpa perlu menginstall aplikasi VPN pihak ketiga.

Selain itu, kita juga tidak perlu khawatir dengan keamanan data dan privasi kita saat menjelajah di internet. Karena ketika menggunakan aplikasi ini, secara otomatis kita sudah menjadi anonim.

Download browser anti blokir Proxynel: Anti Blokir Situs di play store, atau melalui link berikut ini Download.

9. Proxy Surf: Anti Blokir Situs

Browser anti blokir ringan dan cepat

Seperti namanya, Proxy Surf adalah browser anti blokir yang memiliki proxy dari berbagai negara di dunia. Dengan aplikasi ini kita dapat melewati internet positif dan mengakses situs-situs yang diblokir secara bebas tanpa melakukan settingan apapun.

Sebelum browsing, kita harus mengaktifkan proxy aplikasi ini terlebih dahulu, dengan cara menekan icon globe yang berada di pojok kiri atas aplikasi ini. Setelah proxy aktif, icon globe akan berubah menjadi icon bendera negara. Jika sudah begini, Proxy Surf sudah siap digunakan untuk membuka situs web apapun.

Download browser anti blokir Proxy Surf: Anti Blokir Situs di play store, atau melalui link berikut ini Download.

10. MAX – Proxy Browser Anti Blokir

Aplikasi browser anti blokir

MAX – Proxy Browser Anti Blokir adalah sebuah browser anti blokir tanpa iklan yang memiliki ukuran sangat ringan. Saat membuka aplikasi ini, pengguna dapat langsung mengaktifkan VPN dan mengunjungi situs apapun bahkan yang diblokir internet positif.

Selain gratis, aplikasi anti blokir ini juga menawarkan beberapa fitur yang sangat membantu, salah satunya adalah Ad Block. Dengan mengaktifkan fitur ini kita akan terhindar dari iklan-iklan mengganggu yang ada di dalam sebuah situs web.

Download browser anti blokir MAX – Proxy Browser Anti Blokir di play store, atau melalui link berikut ini Download.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi browser anti blokir dari kami. Perlu diingat, tidak semua aplikasi anti blokir di atas sepenuhnya bebas dari iklan. Hal tersebut bisa dimaklumi, karena aplikasi-aplikasi di atas sudah memberikan layanan yang maksimal yang dapat kita nikmati secara gratis.

Browser anti blokir atau browser VPN gratis memang sangat bisa diandalkan untuk membuka situs yang diblokir. Namun, tetap gunakanlah aplikasi ini dengan baik dan bijak, karena semua resiko yang didapat dari menyalahgunakan aplikasi anti blokir ini ditanggung pengguna sendiri.

Tinggalkan komentar