Apk Cheat ff
Apk Cheat ff

Download APK Cheat FF Auto Headshot Terbaru

Diposting pada

Download APK Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2022 – Free Fire merupakan salah satu game Battle Royal mobile yang populer di kalangan remaja dan anak-anak. Dalam game ini kita akan diturunkan di suatu wilayah bersama dengan 100 palyer lainnya, di sana semua orang akan saling membunuh satu sama lain dengan senjata demi bertahan hidup sampai tersisa satu orang/squad.

Tapi pernahkah kalian saat bermain game Free Fire (FF) waktu akan booyaah malah justru tertembak musuh terlebih dahulu? Pastinya hal tersebut membuat perasaan kecewa dan bisa menjadi jengkel.

Jika kalian sering mengalami hal itu dan justru tujuan awal kalian bermain game untuk mencari hiburan malah berubah menjadi sarang emosi, maka kalian bisa menggunakan Apk Cheat FF Auto Headshot untuk mempermudah bermain FF dan mendapat kesenangan lewat Booyah yang akan kalian dapat dengan mudah.

Jika kalian ingin menggunakan Cheat Free Fire Auto Headshot untuk mencari hiburan dan kesenangan semata, bisa mengikuti artikel yang kami bagikan ini untuk mendownload Apk Cheat FF Auto Headshot dari kami.

Baca Juga: Cheat FF Terbaru Mod Menu Auto Headshot dan Tembus Tembok

Apa Itu Aplikasi Cheat FF (Free Fire)?

Apk Cheat ff auto headshot
Gambar: Garena Free Fire

Aplikasi Cheat FF (Free Fire) adalah sebuah modifikasi aplikasi Free Fire yang dikeluaran dari pihak ketiga (bukan asli dari devlopment) yang berguna untuk mempermudah bermain FF dan mendapatkan Booyah dengan bantuan fitur-fitur yang ada di dalam plikasi Cheat FF tersebut.

Apk Cheat FF pengunaannya dalam bermain game FF adalah ilegal, dan jika kalian ketahuan menggunakan aplikasi cheat Free Fire oleh pihak Garena, maka akun kalian akan di banned atau suspend.

Jika hal ini sampai terjadi pada kita maka kita akan mendapat sebuah kerugian yang besar, apalagi kalau akun yang terbanned itu sudah ada banyak skin yang kita kumpulkan sebelumnya.

Akan tetapi kalian tidak perlu panik terlebih dahulu, karena pada umumnya semua aplikasi cheat FF termasuk yang akan kami bagikan memiliki script anti banned tersendiri yang berfungsi untuk mencegah proses cheating Free Fire kita ketahuan oleh Garena.

Fitur Cheat Free Fire

Sebelum kalian download Apk Cheat FF dan menggunakannya, ada baiknya kalau kalian semua tahu apa saja keuntungan dan fitur-fitur yang ditawarkan di dalam aplikasi cheat Free Firee ini. Berikut adalah fitur yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan Apk Cheat FF dari kami:

  1. Fitur Auto Aim
  • Auto Aim Headshot
  • Aim Bot
  • Aim Bot Fire
  • Aim Bot Scope
  • Aim Seating
  • Aim Distance
  • Aim FOV

2. Fitur ESP

  • Esp Name
  • Esp Fire
  • Esp Granade
  • Esp Enemy
  • Esp Line
  • Esp Box

3. Fitur Telekill

  • Teleport Car
  • Telekill Pro
  • Ghost Hack

4. Fitur Tambahan

  • Fly Hack
  • Speed Hack X50
  • Madkit Run
  • Charge Gun Speed
  • Hack Diamonds
  • Hack Coins

Sekedar informasi saja walaupun ada banyak fitur yang dapat membuat kalian mudah untuk mendapatkan boyah tapi ada baiknya jika kalian jangan mengaktifkan semua fitur yang ada disana.

Karena jika kalian mengaktifkan semua fitur cheat FF yang ada disana maka akan mudah bagi Garena mendeteksi aksi tidak wajar dari permainan kamu dan hal itu dapat menyebabkan akun kamu terkena banned.

Jadi gunakan beberapa fitur yang bersifat vital saja kalau saran kami seperti Auto Aim Headshot, Madkit Run, dan fitur-fitur lainya.

Bahan-Bahan Untuk Cheat FF

Aplikasi Cheat FF ini merupakan bentuk modifikasi aplikasi Free Fire dari pihak ketiga, oleh karena itu kalian tidak bisa mendownload Apk Cheat FF ini di Play Store ataupun market apps lainya. Oleh sebab itu kami akan membagikan bahan-bahan yang perlu kalian siapkan untuk proses Cheating Free Fire auto headshot.

Aplikasi ZArchiver

Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi dengan fungsi mengekstrak file di android. Aplikasi ini nantinya berfungsi untuk mengekstrak file Cheat Free Fire yang sudah kalian download.

Untuk cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah karena bersifat seperti file manager yang ada pada android kalian. Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di Playstore ataupun market apps lainnya.

APK Free Fire MOD

Sebenarnya ini adalah aplikasi Free Fire dalam bentuk mentahan file (APK) yang sudah disesuaikan versi dan pengkodean aplikasinya, sehingga aplikasi Free Fire ini cocok untuk dikombinasikan dengan Cheat FF Auto Headshot.

Untuk link download Cheat Free Fire Apk ada dibawah ini.

OBB Free Fire MOD

Seperti dari namanya file ini adalah data aplikasi yang berbetuk obb file dari aplikasi Free Fire yang sudah dimodifikasi dengan penambahan Cheat FF Auto Headshot. Data ini adalah inti yang harus kalian download agar bisa menikmati cheat headshot Free Fire dan membuat kalian bisa menang dan booyah setiap bermain FF.

Untuk link download Cheat OBB Free Fire Mod bisa klik link dibawah ini.

Cara Install Apk Cheat FF Auto Headshot

Apk cheat ff auto headshot

Untuk cara memasang atau install Apk Cheat FF ada beberapa cara yang harus kalian lakukan, dan karena proses pemasangan adalah hal yang terpenting untuk menikmati Cheat Auto Headshot Free Fire maka kalian harus memperhatikan dan menyimak cara ini dengan seksama agar pemasangan Cheat FF di HP kalian berjalan lancar.

Untuk install Apk Cheat FF, pertama kalian harus Uninstall Free Fire asli kalian terlebih dahulu sebelum install FF Cheat ini. Jika sudah kalian bisa mengikuti 3 langkah install Apk Cheat FF berikut ini dengan urut:

1. Download Semua Bahan Cheat FF

Semua file untuk kelengkapan memasang Apk Cheat FF Auto Headshot sudah kami bagikan di atas, kalian harus memasang aplikasi ZArchiver, dan men dowload cheat FF berupa APK Mod serta OBB Mod yang ada di atas.

Jika kalian sudah mendownload Apk Cheat FF dan memasang aplikasi ZArchiver, maka kalian bisa melanjutkan ke step selanjutnya.

2. Ekstrak dan Install Free Fire Apk

Setelah File dan aplikasi yang dibutuhkan sudah siap, maka langkah selanjutnya dalah mengekstrak file yang sudah kalian download, caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi ZArchiver lalu menuju tempat file Apk FF dan OBB Mod yang sudah kalian download.
  • Setelah kalian menemukan tempat filenya, langkah selanjutnya adalah mengekstrak file itu dengan cara klik satu kali pada filenya lalu pilih Ekstrak.
  • Lakukan cara itu pada kedua file baik Apk FF ataupun OBB MOD.

Setelah kedua file berhasil terekstrak langkah selanjutnya adalah install Free Fire apk dengan cara:

  • Di dalam aplikasi ZArchiver di folder yang sudah terekstrak file-file tadi, cari dan pilih file dengan nama terakhir (ekstensi nama) .APK
  • Jika sudah klik agak lama file tersebut maka akan ada jendela pop-up dan pilihan Install.
  • Tunggu hingga proses instalasi aplikasi FF Mod selesai.
  • Setelah aplikasi terinstall jangan buka FF terlebih dahulu.

3. Pindahkan Data OBB Cheat FF

Jika kalian sudah mengekstrak semua file yang sudah terdownload dan menginstall Free Fire Apk. maka langkah selanjutnya adalah memindah data OBB Cheat FF, ikuti langkah berikut ini:

  • Di dalam folder OBB yang sudah kalian Ekstrak, pilih file hasil ekstrakan OBB dengan nama folder com.dts.freefireth lalu pindahkan ke folder Android > Data > OBB.
  • Jika ada jendela peringatan pilih Replace file.

Setelah file OBB cheat FF berhasil dipindahkan dengan aman, maka kalian bisa membuka Free Fire kalian maka Apk Cheat FF Auto Headshot sudah ada di dalam aplikasi FF kalian.

Sekedar informasi untuk cheat FF nya ada di dalam aplikasi FF dan bisa dibuka bersamaan dengan FF.

Tips Agar Tidak Terkena Banned Garena

Tidak ada batas aman dalam proses cheating game apapun termasuk game Free Fire, karena perilaku cheating adalah ilegal. Akan tetapi kita bisa meminimalisir kemungkinan kita tertangkap dan terkena banned akun yang dilakukan oleh Garena sebab melakukan Cheat pada FF.

Salah satu tips dari kami untuk meminimalisir agar tidak terkena banned saat menggunakan Cheat FF Auto Headshot ini adalah berhati-hati saat menggunakan cheat FF Auto Headshot ini.

Berhati-hati dalam konteks yang kami maksudkan adalah tidak sembarangan menggunakan fitur-fitur cheat ini, karena kalau kita asal-asalan menggunakan semua fitur ini bisa jadi kita dilaporkan player lain dan pihak Garena pun akan memantau akun dan permainan kita. Jika hal itu sampai terjadi maka bisa dikatakan kita akan terkena banned atau suspend.

Untuk tips selanjutnya adalah ketika menggunakan cheat ini usahakan menggunakan secondary kalian, karena jika terkena banned maka kalian tidak terlalu dirugikan sebab akun tersebut bukan akun FF sultan yang kalian miliki.

Penutup

Sekian pembahasan tentang download Apk Cheat FF Auto Headshot dari kami. Kami sangat menganjurkan bagi kalian untuk tidak menggunakan cheat dalam bermain game karena hal itu akan merugikan pihak game dan juga keseruan dalam bermain game tersebut akan hilang termasuk dengan game Free Fire.

Baca Juga: Cheat FF Terbaru Mod Menu Auto Headshot dan Tembus Tembok

Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi masalah apapun pada akun kalian yang menggunakan Aplikai Cheat FF ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *