Situs 2BAuto 2Blike

20 Situs Auto Like Facebook Terbaik dan Aman

Diposting pada

Auto Like Facebook – Siapa sih yang tidak mempunyai akun facebook? Saya rasa semua orang punya, bahkan ada banyak orang yang punya lebih dari satu akun facebook pribadi. 

Facebook merupakan media sosial yang sudah lebih dulu populer di Indonesia dibandingkan Instagram maupun Youtube. Namun, meskipun begitu sampai saat ini kepopulerannya masih belum padam.

Bahkan sampai saat ini penggunanya masih terus meningkat dan semakin banyak. Terbukti kini facebook melebarkan sayapnya dengan menjadikan Whatsapp dan Instagram miliknya.

Di Facebook orang-orang bebas mengunggah apapun seperti status, foto, video, dan bahkan sekarang Facebook menyediakan fitur live streaming konten game.

Sebuah postingan yang memiliki Like banyak akan terlihat lebih menarik. Namun, apa jadinya jika postingan Anda sedikit yang Like? Padahal apa yang Anda sajikan sudah maksimal? 

Mungkin masalah ini dikarenakan pengikut dan teman-teman Anda di Facebook malas menekan tombol like, atau memang mereka tidak melihat postingan tersebut.

Nah, kali ini saya akan membagikan 20 situs penyedia Auto Like Facebook yang paling terpercaya dan aman untuk meningkatkan jumlah like pada konten atau postingan Anda.

Berikut Situs Auto Like Facebook terbaik yang bisa kamu pilih:

  1. fb-liker.net
  2. yolikers.com
  3. androliker.net
  4. bugsliker.net
  5. bertena.ga
  6. oneliker.com
  7. freeliker.net
  8. hublaa.me
  9. allautoliker.com
  10. himziliker.net
  11. autolikesfree.net
  12. vivoliker.com
  13. getfbautoliker.com
  14. wefbee.com
  15. autolike.biz
  16. myfbliker.com
  17. tfautoliker.com
  18. icelike.us
  19. likesgroup.com
  20. vipfb.es

Dari semua Situs Auto Like Facebook di atas mempunyai pelayanan yang berbeda-beda. Jumlah like yang Anda dapatkan dari masing-masing situs juga berbeda. Jadi silahkan coba dan buktikan sendiri mana yang terbaik dari 20 Situs  di atas.

Saran dari saya jangan gunakan Situs Auto Like secara berlebihan, karena pihak facebook bisa mendeteksi Anda melakukan spam like. Jika itu terjadi mungkin anda akan menerima pesan peringatan dari Facebook.

Dan demi keamanan akun anda jangan pernah memasukkan sandi apapun meskipun diminta oleh penyedia layanan tersebut.

Cukup sekian pembahasan kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu Anda, dan jika berkenan silahkan share artikel ini agar lebih banyak lagi orang yang tahu.

Gambar Gravatar
Seorang pemuda yang senang bermimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *